Pages

Finis di Peringkat Dua, Wenger Merasa Cukup Puas

Sang manajer ArsenalArsene Wenger, merasa bahwa finis di posisi kedua klasemen akhir Premier League musim ini bukanlah prestasi yang buruk bagi timnya. Arsenal kali ini mampu menambah peringkat dan kualitas permainannya. The Gunners sempat dijagokan jadi juara musim ini berkat performa mereka yang mantap luar biasa. Apalagi para pemainnya seperti Mesut Ozil, Alexis Sanchez dan Olivier Giroud sempat bersinar terang mampu menunjukkan performa terbaik. Namun ternyata alhasil Arsenal kembali gagal tampil konsisten.

Hasilnya pun Arsenal kalah dalam perburuan gelar juara musim ini dari Leicester City. Mereka awalnya juga sempat tertinggal dari Tottenham, namun pada matchday terakhir di liga The Gunners berhasil mendepak Spurs dari posisinya. Dan sat ini hasil cacatan statistik agen judi online Kini mereka hanya berhak menempati posisi kedua sementara The Lily Whites menempati peringkat tiga klasemen.

Menurut sang manajer Wenger, kesuksesan timnya duduk di peringkat dua bukanlah hal yang mengecewakan. Sebab hasil tersebut sesuai dengan target awal mereka di musim ini, bahwa Arsenal minimal berapa pada peringkat dua jika belum bisa menjadi sang juara.

"Arsenal berada di peringkat kedua liga dan sebenarnya ingin jadi tim di peringkat pertama, namun semua pecinta bola tidak bisa mengatakan bahwa yang ada di posisi pertama bagus dan semua tim di bawahnya sampah. Bukan seperti ini nyatanya hasil catatan agen ibcbet  Arsenal berhasil mengoleksi lebih dari 70 poin dan di pertandingan  Premier League hal itu sangat tidah mudah untuk dicapai.

Pada saat Arsenal  memulai musim ini dengan target ingin memenangkan trofi juara liga. Untuk sementara hanya sempat merasa yakin bisa melakukannya, dan hasilnya masih berada pada peringkat kedua. 
Anda telah membaca artikel berjudul Finis di Peringkat Dua, Wenger Merasa Cukup Puas. Silahkan kunjungi artikel rekomendasi dari saya yang terdapat di link-link ini:

No comments:

Post a Comment